Tuesday, October 8, 2013

Meanwhile...

Kebiasaan wa ngemil bisa terpuaskan kembali dengan adanya toko cemilan murah di dekat rumah ^_^. Wa sih berharap beli sekian banyak bisa buat cadangan ngemil selama sebulan. Tapi ya dasar tukang ngemil, seminggu bahkan kurang juga sudah habis T~T *<setan cemilan*. Tapi mending lah daripada wa ke supermarket yang harganya selangit *lebay ah* dan isi yang tidak memuaskan alias sehari juga habis lol.

Wa masih banyak jaitan nih di tempat kerja. Belakangan ini karena merangkap jadi tukang sample ya cukup sibuk, ada aja kerjaan gak kayak pertama masuk yang cuma bengong di depan kompie *ngaku jg lo*. Aduh udah deh gak usah bahas kerjaan panjang-panjang.

Aa temen wa di fb kemarin ngobrol-ngobrol dan entah gimana nyambung dan mengingatkan wa pada Kenzo. Iya Kenzo drummer ayabie yang sudah hengkang T~T. Aku idola berat dia juga lho!! Doi kalau main drum itu energik, gak kalah sm drummer band metal. Kalau di karasu Kenzo baru bisa menunjukkan kesangarannya dalam bermain drum dan juga bermakeup tentunya ^^. Hue mendadak galau. Masa Kenzo buka restoran dong!! Gak kebayang kalau dia jadi koki *_* *sparkling eyes*
Ada yang menanyakan kelanjutan fanfic life blood?? Fanfic itu masih on going kok sehari nulis 1 paragraf lol. Ya tunggu saja dipublish disini. *Emang ada yang nunggu?* Kemampuan wa menulis fanfic ternyata belum punah, hanya gak nambah-nambah XDD. Komedi, genre satu ini masih belum bisa kukuasai =__= mungkin karna gak bakat ngelawak atau karena wa emang bukan orang yang lucu n nyenengin T_____T *mewek ke babang Saki* Makin mengusasi genre romance aja nih padahal wa bukan penggemar film/cerita romance loh serius tapi kok bisa bayangin adegan rokmantis gitu ya? Meski lebih mengarah ke angst bukan happily XDD. Thriller itu baru favorite wa tapi belum pernah nyoba sih nulis genre satu itu =___=. Ya gimana dong kalau yaoi itu wa lebih suka romance atau angst ketimbang jadi trill. Kalau action pernah sih nulis tapi belibet waktu adegan fighting XD. Temen wa bilang kalau senang nulis cerita kenapa gak bikin cerpen terus kirim ke media cetak? Simple karena nulis fanfic itu hobby wa iseng aja sih XDa ya karena dari dulu wa suka tapi moody alias gak selalu ada keinginan menulis. Cuma sekarang lagi rajin gara-gara baca fanfic dari author-author favorite-ku sejak ada forum lautan Indonesia. Nostalgila banget. Tapi wa harap mereka gak terlalu inget wa karena fanfic wa dulu di LI gak pernah ada yg tamat XDD.
Akhir kata fuih akhirnya unek-unek terlampiaskan.

No comments: