Thursday, June 7, 2012

Oretachi wa Tenshi Da! No Angel No Luck


Sebenarnya ini film lama yang pernah gw liat sebelumnya tapi gw baru tertarik download sekarang-sekarang. Salah satu faktor fakturnya siapa lagi kalau bukan Kazuki ~ aktor yang foto-foto n film-filmnya gw koleksi ampe menuhin HDD yang sebenarnya emang udah sekarat dan memaksa gw menghapus beberapa file T_____T. Okay lupakan dan kembali ke topik. Setelah gw nonton dari awal dan makin lama episodenya makin eror n bikin gw ngakak ampe muncrat, meski abang Kazuki cuma muncul beberapa episode ampe episode 13, gw berniat keras mendownload sampai habis.

Gw udah ngebahas film ini di posting sebelumnya tentang list film yang susah dicari. Sekarang gw ralat karna gw udah nemu episode lengkapnya di live journal. Itu situs satu-satunya yang gw temui ada film ini tapi gw ga bisa share sembarangan kalau dapat film dari situ. Ya karna ini situs satu-satunya yang nyediain apa yang gw cari, gw pun rela mendownload film ini dari sono meski beban terberat yang bikin gw =____= *desprate* yaitu tidak adanya SUB! Gak ada SUB SODARA DDDX!!!! Untung download gratis yang benar-benar gratis karena gw cukup memanfaatkan wifi kantor. :hammer

Kazuki disini ceritanya jadi wartawan yang minta bantuan CAP sang tokoh utama buat menyelidiki organisasi bernama G furondeo. Namanya wartawan taulah kerjanya ngapain, ngejar-ngejar berita yang artinya dia yang ngejar tapi kenapa wartawan satu ini*tunjuk kazuki* malah yang dikejar-kejar orang? XDDD. Kasian abang cape deh syuting film ini.

Jyoji yang meranin cap gw ngerasa kenal at least ngeliat sekilas di dorama hotaru no hikari. Ternyata emang benar, di hotaru gak jadi tokoh utama tapi. Itu tampang bisa setiis itu akting di film komedi. Tokoh lain kaya Kenken dan Ray kalau mereka sih gw udah kenal sebelum bang kazuki soalnya pernah main film bareng juga di princess princess D. Demen banget mereka main film komedi dan mereka juga lah salah dua biang kerok yang bikin gw ngakak ampe muncrat XDD.

Episode paling sarap menurut gw yang episode 9 yang ada Shindo gaku jadi guest meranin dokter gila yang punya obsesi bikin cowo hamil(?). Korban si dokter tuh Jyoji(cap) dan Kazuki(sanada) XD yup itu benar dan gak kebayang gitu. Dasar dokter gila XD*uyel bang Gaku*. Yang aneh adalah efek obat yang bikin cowo hamil itu langsung hilang waktu liat tokoh cewenya nari tarian korea gitu. Ya namanya juga film,tapi lebih kepada ketidakmengertian gw terhadap beberapa kalimat, itu semua salah tidak adanya SUB. I need sub!!! =_=

Sampai saat ini gw baru download ampe episode 16. Perjuangan mamen! Kalau ada yang jual dvd murahnya gw mau dah tapi sayangnya ga ada DX ya beginilah nasib terdampar di pulau jawa.

2 comments:

Anonymous said...

boleh tau tempat downloadnya dimana?? aku nyari-nyari lewat google ketemunya cuma episode 1 dan 2. tolong share donk^^

mei said...

http://ltgmars.livejournal.com/116396.html

Klo ga bisa dibuka,harus login k livejournal.com,klo ga pnya sign up
http://ltgmars.livejournal.com/116396.html