Thursday, June 7, 2012

My Days #6

Blom lengkap rasanya kalau gw belum nulis my days. Hari ini kerjaan gw bener-bener bikin sakit hati karena sangat sedikit sekalee!!! Kebayang lah apa yang musti gw kerjain di depan atasan, ga mungkin ngarang-ngarang kerjaan sendiri meskipun pada akhirnya gw emang nyari-nyari sesuatu yang sebenarnya gak perlu dikerjain tapi gw kerjain :hammer. Untungnya bos besar cm datang sebentar, gak nongkrong sepanjang hari kayak kemaren, bisa salting gw. Kalau atasan yang satu lagi sih maklum, ya gimana lagi dia yang biasanya ngasih tugas aja gak tau harus nyuruh gw ngerjain apaan.

Mengisi waktu luang seperti biasa gw download dan penasaran nyari persona 4 stage tepatnya mencari baba tooru

Itu dia yang paling depan! Cakep kan? xD*<<pemburu cowo cakep* Demi apa lagi-lagi kesekian kalinya gw ga nemu apa yang gw mau! DX butai oh butai.

No comments: