Tuesday, June 12, 2012

My Days #8 Pengakuan

Ada hal yang harus gw akui saat ini dan belum pernah kuceritakan. *jreng jreng* Ini menyangkut hidup gw karena gw udah lama 'mengidap penyakit' komplikasi yang sudah kronis. *jreng* mungkin berbahaya dan sulit sembuh T.T *sfx:musik tegang* dan penyakit itu adalah:
Penyakit susah gaul dengan yang tidak se-interest
Penyakit susah gaul dengan orang kaya yang hidup mewah
Penyakit susah dapet pacar
Terakhir, penyakit fujoshi yang suka membayangkan yang aneh-aneh kalau lihat cowo hot berdua. Itulah penyakit kronis yang gw derita XD *ditimpuk tomat busuk*

Oke ini memang tidak lucu karena gw serius =_=' penyakit inilah yang bikin gw stand alone alias jomblo menahun. Gw cuma bilang ke ortu buat cariin jodoh yang menerima gw apa adanya. Ini serius tidak mungkin terjadi (_ _)/ *hopeless*. Mungkin saatnya nanti gw udah agak tua baru bisa nemu :hammer.

Cowo pertama yang nembak gw senpai di smp waktu gw baru lulus smp. Sebenarnya gw cukup suka sama dia tapi gw belum punya pengalaman ditembak gitu dan akhirnya gw tolak DX. Gw berharap kita masih temenan deket tapi waktu ketemu dia gw malah bersikap sok tiis DDX *nyesel*. Ampe sekarang gw masih single, bukan ga ada yang naksir tapi karena kepayahan gw buat gaul sm cowo ke arah situ. Gw tidak suka cewe tapi juga cenderung menganggap cowo itu teman *headdesk*. Dalam test IQ itu namanya heterosexualitas yang rendah lol.

Oke lupakan soal jodoh. Urusan pertemanan pun ga ada bedanya =_= . Seperti yg gw bilang, gw susah gaul sama yang gak seinterest. Mana interest gw antik lagi XD yang jarang disukai cewe pada umumnya. Genre musik favorite gw rock dan metal (japanese tentunya),genre bacaan favorite gw yaoi, horror dan psycho thriller. Bukankah itu mengerikan dimata cewe awam DX??? Misalkan cari topik lain,paling gw bersemangat ngomongin politik lol.

Whatever, dari kecil gw udah biasa jadi miss lonely. Siapa yang peduli XD. Mending bersenang-senang dengan khayalan sendiri XD *my bad habits*.

No comments: