Friday, June 15, 2012

My Days #10

Berita baik dari temen gw pagi tadi, kamisama help udah dia download dan tinggal di upload. Yatta yatta! XD Tinggal tergantung berapa cepat dia upload baru gw bisa download. Pasalnya temen gw itu ada di pulau lain. Nyusahinnya gw gara-gara ga bisa download torrent.

Kabar baik selanjutnya beberapa butai yang gw incer ketemu juga link downloadnya di LJ. Jadi gw mau download mulai dari saint seiya musical dulu.

Ternyata yang main cast-nya kenken toh (O.O) Lalu masalah lainpun menanti =_= HDD gw!!!!! Kurang dari 17gb lagi sedangkan list download bertambah banyak dari hari ke hari. Gw ga bisa nahan hasrat download. Secara yg gw cari2 dan gak nemu di tempat lain. Lj harapan satu-satunya gw kalau mbah google gak sanggup. Untuk menghapus koleksi gw yang terkumpul dari smu sekitar 7 tahun yang kalau dihitung senilai jutaan rupiah sangat tidak mungkin juga. Option terakhir pasti beli HDD eksternal baru nunggu thr lebaran *<itungan*. Semoga saja sampai saat itu tiba HDD netbook gw masih bisa menampung.

To be continue....

No comments: