Thursday, June 14, 2012

My Days #9

Karena ga tahan pengen curcol dulu di sini. Mumpung atasan ga ada dan kerjaan gw gak diburu-buru. Contoh atasan yang tidak baik cuma datang sebentar terus pulang lagi wkwkwk *dibakar*. Karena tidak ada sesuatu yang baru dari Kazuki (sebenarnya film n butai abang banyak yang belum gw punya tapi pasrah karena ga ada upload-an nya), jadi gw memutuskan download yang lain, salah satunya movie KenKen yang miss boys. Here the poster.

Gw tau film ini dari temen gw tapi nampaknya dia sedang mencari-cari namun belum menemukan XD sedangkan gw menemukannya dengan mudah di livejournal hõhõhõ. Lihat Kenken crossdress lagi. Selain itu gw masih berjuang download happy boys, cuman gara-gara inet yang gak kompatibel buat dipake download berkali-kali gagal DX. Andai punya inet sendiri di rumah *nasib yang nebeng wifi-an*.
Lalu gw juga iseng ngesearch Kazuki kato di nico video dan menemukan segudang video yang gak ada di youtube. Bikin gw penasaran wifi pake netbook *kalau di kantor pake hp* soalnya kalau di netbook bisa didownload pakai real player. Kendalanya cuna waktu pasalnya belakangan ini senin sampai minggu jadwal gw padat ampe buat jalan-jalanpun setengah idup muter otak buat bagi waktu.
Sesuatu banget!

To be continue...

No comments: