Tuesday, June 19, 2012

My days #11 new target

Koneksi wifi sedang payah makanya gw curhat dulu di blog ini. Jadi ceritanya gw sedang berjuang mendownload air gear musical sebesar 2,43 GB =w=. Baru jalan setengah tapi dari tadi speed download cuma belasan KB/s. Setelah itu masih ada beberapa judul menanti. Ada keanehan pada HDD netbook gw yang free spacenya bertambah jadi 24GB. Pertanyaannya file mana yang gw download y O.O dasar pelupa nih gw XD*perasaan kemarin kemarin tinggal 17GB. Yasudahlah ^^)a.

Btw tentang aktor gw mulai mencari incaran baru. Pelajaran pertama, jangan anggap serius kemaniakan gw terhadap seorang aktor karena pada akhirnya gw akan cari sasaran baru juga wkwkwk *inget pertama maniak-in Araki*. Well maybe the next target is...

Shiranakatta? Shiranai desu ka? Otoko wa Kanesaki Kentarou!!!*banzai*. Abang yang seumuran sama Kazuki ini suaranya ngebass banget. Waktu doi muncul di bugiwugi naito akhirnya gw baru tau namanya padahal gw dah mengenali dia di tenimyu dan shinsengumi peacemaker stage. Kang KanKen ini berotot juga lho XDD.

Second choice mungkin ini...

KenKen!!! XDd siapa juga yang gak kenal dia. Hanya terpikir kenapa aktor yang mungkin gw jadiin suteki otoko dua-duanya namanya mengandung unsur ken? Kalau ditambah abang Kazu berarti gw tertarik sama cowo berinisial KK (Kazuki Kato,Kanesaki Kentaro,Kamakari Kenta) wkwkwk ini kebetulan yang sangat tidak disengaja sumpahnya, tapi dipikir-pikir aneh juga ya ^^)a.

Lagi gw mau cerita tentang nelangsanya suka hal langka alias jarang diketahui bahkan disukai di indonesia =w=. Udah suka cerita di stat fb,di grup juga cuma segelintir yg tau. Apalagi kalau di rumah :forever alone. Berpikir siapa ya yang bisa diracuni untuk suka butai dan aktor-aktornya?

Kegiatan gw saat ini berhubungan sama butai juga lho ^w^ yaitu september nanti bersama choir pemuda di gereja, gw bakal ngejalanin konser dalam bentuk operet. Kayak butai gitu lah cerita diselingi nyanyi dan koreografi. Jadi mulai awal bulan ini kita udah latihan lagu dan gak lama lagi koreografi-nya. Hal yang bikin berat adalah semua text bahasa inggris yang musti gw hapal. Untungnya mungkin otak gw masih cukup encer buat butai ini XD. Setidaknya gw bisa ikut merasakan perjuangan abang-abang aktor yang main di butai bukan cuma nonton dan komentar doank he he.

To be continue...

No comments: