Friday, June 8, 2012

Saito Takumi X Kazuki Kato

Gw kangen banget nih sama mereka berdua setelah gak main lagi di tenimyu. Gw tahu mereka ini sahabatan tapi entah kenapa pas gw nemu nih foto jiwa fujoushi gw bangkit dan mulai mikirin yang aneh-aneh XD



credits to kazuki13 @ livejournal
Oh my fucking gay jiwa fujoushi gw yang lama terkubur akhirnya bangkit XDD. Kapan gw bisa liat abang Kazuki main film yaoi?? Sepanjang gw nonton filmnya abang Kazu yang ada mesra-mesraan sama cewe mulu apalagi sama mba Erika Toda di Koikyokusei. Demi apa mereka tidur satu ranjang?? DX *tendang2 mba erika**dibantai fans Erika*.  Khayalan fujoushi gw muncul entah karena abang Kazu tampak cerah dan bahagia di foto ini atau karena akang Takumi yang main sangat hardcore di movie Boys Love. Pokoknya gw ga rela tiap nonton film yang Kazuki meluk atau nyium cewe lain :( *Siapa gw?* Oke deh sekian gosip hari ini ^____^)/

ps: mohon  jangan dianggap serius dan lagi saya yakin abang Kazu straight meski belum punya pacar LoL

No comments: