Monday, June 11, 2012

Sexy Kazuki

Warning: jika anda menganggap tulisan ini tidak beres anggap saja begitu karena penulis memang sedang ero[r]. Yaoi content.

Gosip!!! Kazuki mau jadi seme! XD *datang datang ngegosip*. Seperti yang pernah gw bilang abang Kazu yang sering bikin sirik gara-gara sering akting sama cewe *ups* maksud gw, gw iri sama cewe-cewe yang syuting sama Kazuki LOL. Okelah paling nggak gw terpuaskan dengan setiap penampilan abang dan entah kenapa dengan sadar dan sengaja gw nonton lagi tv homme untuk ngambil capture-nya. Here they are!


Ini belum seberapa. Setidaknya belum cukup memperlihatkan keseksian abang XD. Tsugi!




Sebelum gw lanjutkan, mau tarik nafas panjang dulu lepaskan lalu carilah tissue atau ember buat nampung darah kalau kalau gw nosebleed XD


Kyaaaaaaa XD gw masih kuat minna *ngelap nosebleed*. Badannya, ototnya, posenya sudah(belum) cukup! XDDD. Btw kembali lagi membahas soal Kazuki jadi seme. Kali ini cuma iseng beneran. Ceritanya gw nonton acara bugiwugi naito di nico nico douga yang hostnya Kimeru, Kazuki n Ren. Kebetulan kali itu bintang tamunya Kawai Ryunosuke. Tau kan om kawai itu main BL ai no kotodama dan itsuka no kimi? Kalau ga tau,dia ini yang meranin Hiyoshi di tenimyu. Seperti biasa mereka bertiga main semacam game dimana mereka dan bintang tamu harus memerankan peran secara diundi dan cerita yang sudah ditentukan. Beruntungnya dua kali diundi Kazuki dan om Kawai dapet peran agak nyeleneh XD. Pasti tau arahnya kemana deh. Di cerita pertama Kazuki yang diserang om Kawai, tapi gak seberapa dibanding cerita yang kedua dimana om Kawai dipanggil Ryoko LoL. Jadi beginilah pose ending nya minna, mohon jangan ngamuk XD.

Selain itu pas edisi bintang tamunya Yuki dengan tiisnya bang Kazu makan pokki yang ada di mulut Yuki XD. Hampir aja kissu! Mana Yuki udah tegang begini XD

Kazuki jadi seme!!! XDDD

No comments: