Sunday, March 18, 2012

Irrashaimase Maid Cafe

Kemarin minggu,demi mengobati penasaran dan kerinduan pada maid neechan yang cantik XD*serasa jadi orang freak* saya dengan 2org teman pergi ke maid cafe. Maid cafe ini katanya the first japanese maid cafe in bandung. Tapi emang sih wa belum denger ada maid cafe lain. Tempatnya di jalan karang tinggal no 41c sebelah apotek cemara,gak jauh dari pvj.
Asalnya yang ikut ber5 tapi jadinya cuma ber3.

Pertama masuk ke cafe,d depan pintu kita disambut waitress dengan kostum maid layaknya di anime. Lalu kita ditawari mau duduk dmana, ada 2 lantai dan di lantai atas lebih luas dan bertv, jadi kita pilih lantai 2.


Di lantai 2 jg ada rak komik tapi lebih sedikit dari lantai 1. Di sana juga ada rak berisi modelling kit gundam yang dijual. Komik disana shonen semua,maklum maid cafe untuk cowo,tapi kita cewe-cewe juga boleh datang kesana wkwkwk. Sayang gak boleh foto-foto disana,apalagi foto maidnya. Untungnya teman saya ada yg memesan menu special cafe jadi boleh foto d ruangan itu. Nah khusus anggota forum atau komunitas apapun yang rame-rame makan disana baru berkesempatan fotodengan maid namun pakai kamera polaroid dari cafe.

Saya cuma beli ice cream. Standar sih tapi enak ya XO cuma 10 ribu aj.

Temanku ada yg beli spagetti,saus kejunya banyak lho.

Dan temanku yang satu lagi memesan nasi omellet yang namanya moe apa gitu *lupa*. Katanya itu menu special, jd ada 'ritual' nya yaitu mengikuti gerakan dan kata2 para maid. Selain itu makanan digambar bentuk neko pakai sambal dan ditulis nama yang memesan. Moe moe cute.

Kamipun makan ditemani anime k-on hahaha. Harga makanan disini rata-rata 20 ribuan. Setelah selesai kita pun membayar. Emang sih dikenakan service tax 10% tapi kemarin itu ada diskon 20% XD. All over,worth it lah untuk kalian para cowo haha. Tapi ada hal mengecewakan hari itu.
MAID TERCANTIK YANG INGIN SAYA LIAT SEDANG TIDAK BERTUGAS DONK!! LoL *gak sadar kel*min*

No comments: