Monday, March 19, 2012

Daigo Naito


Daigo dikenal sebagai vokalis band j-rock Breakerz juga proyek solonya Daigo*stardust. Cucu mantan perdana mentri Jepang ini juga pernah bermain di dorama love shuffle. Untuk selengkapnya silahkan browsing di wikipedia.

Pertama kali wa kenal daigo itu waktu browsing foto yaoi fanservice di tumblr, fanservice yang dilakukan bareng sang gitaris,akihide di pv breakerz berjudul real love 2010. Langsung dah insting fujoushi wa mengajak buat cari itu pv di youtube.



Semakin diperhatiin wa ngerasa de javu sama tampang daigo. Ternyata oh ternyata daigo di stardust bareng miyavi kan? Pantes aja,wa kan pernah liat fanservicenya bareng miyavi di fanvid j-rock fanservice.

Terus langsung ja wa cari lagu-lagu en pv breakerz. Suka deh sama lagu-lagunya dari yang ngerock, ceria, ampe ballads.

Hal lain yang mengejutkan ternyata neechan daigo aka kakak cewenya,Eiki Eiki itu seorang mangaka BL DX. Sempet terpikir apa ilmu fanservicenya itu didapat dari komik-komik sang neechan O.O)a. Malahan doi juga nyumbang cerita di salah satu komik eiki-nee. Wa juga iseng baca salah satu manganya dan 'kebetulan' salah satu tokohnya dinamai Daigo

Pernah nonton video Daigo yang doi dikasih tantangan buat nyamar jadi orang biasa dan nunggu siapa yang mengenalinya? Itu video ngakak banget XD ada juga orang yang gak kenal daigo.

No comments: