Sunday, March 18, 2012

Hamao Kyosuke


Kyosuke Hamao adalah aktor kelahiran 1991 dari negri sakura, Jepang . Tapi wa suka nyindir doi bocah kekar orang Jepang berwajah indonesia hihihi *dihajar para istri mao*. Kalau mau info lanjutnya,googling aja yowh.

Teman-teman wa kenal ni anak di dorama gokusen, tapi wa baru tau doi di Takumi-kun series *yaoi addict*. Sumpah nih anak *mentang2 wa udah tua* mau di film,mau di luar syuting auranya uke banget XD. Shy face-nya itu lho.



Di takumi sih belum terlalu suka gimana sama dia. Tapi pas browsing di youtube wa nemu cuplikan shinsengumi peacemaker stage yang doi jadi okita souji. Reaksi pertama: eeee? Souji itu chara favorite wa,samurai cantik yg sehari2nya beda dengan kalau dia sedang bertarung. Rada meragukan mao kemudian isenglah wa nonton videonya dan Usoo! Mao mengalihkan duniaku DDDX. Udah 2 kali(sebelumnya araki) yang bikin wa kesengsem setelah perannya di peacemaker.



Eh ternyata selain mao,pemeran shingyouji dan akaike di takumi juga main cast lho. Must see this, banyak adegan yang bikin ngakak di peacemaker stage. Sayangnya yang begini gak ada yang upload apa ya? Jadi cuma download di youtube.

Lanjut lg,wa jadi niat nyari video hamao yang laen. Nemu deh di youtube yang judulnya kimi ni yell wo. Gaje sangat! Mao ngapain sih disitu ya *dlempar panci*. Lalu acara kulinernya mao yang berjudul sugao no kyosuke. Kalau diliat doi ini diajarin apa juga cepat menguasai,kaya pas doi ngerangkai bunga aka ikebana di visual boy brush,mpe panahan dan bikin kue(?) Tapi dasar kenapa ekspresi malu-malunya itu tampak kaya cewe?



Hal lain yang wa amati dari doi itu adalah hobby ngemilnya. Selain itu stylenya yang gaul wkwkwk malah wa pikir doi cocok dapet gelar metroseksual (rata2 artis jepang kali ya). Yang penting rambut doi mending pirang, jadi gak indonesia,banget gitu.

No comments: