Friday, March 23, 2012

Cihampelas Walk - Roppan

Hari ini hari nyepi bagi umat hindu,namun tidak untuk cihampelas walk. Justru khalayak ramai menjadikan long weekend ini sebagai ajang liburan menikmati suasana rindang di mall di jalan cihampelas,bandung ini.

Sebenernya wa mengincar 1 tempat saja,roppan yang terletak di paling depan ciwalk. Akhirnya memutuskan berkeliling sebentar. Saya menuju skywalk ke atm bca sebentar untuk mengambil uang.
Di sebelah atm ada jogja express. Saya mampir untuk membeli minuman tapi akhirnya tergoda juga membeli sossis panggang dimana kita bisa mengambil saus semau kita,ada cheess,mayo,chilly dan tomato sauce. Cukup 10 ribu rupiah saja.



Pemandangan ciwalk dari area skywalk


Pemandangan di dalam mall

Lalu target utama wa yaitu roppan


Rupanya pemesanan dilakukan di kassa dahulu baru memilih tempat duduk untuk menunggu antaran. Selain pancake,ada menu makanan berat khas jepang seperti bento,ramen dan udon. Tapi yang bikin penasaran itu pancakenya. Tersedia dalam berbagai rasa. Untuk mewakili yang asin saya pesan katsu haru.

Katsu haru ini berisi potongan ayam katsu,ada keju,saus mayo dan pakai tomat di atas roti. Harganya 14.091 rupiah(ex. tax).

Untuk mewakili yang manis saya pesan yuki berry seharga 11.364(ex.tax).

Awalnya saya kira yang di pinggir itu keju,ternyata setelah dimakan itu white chocolate. Potongan strawberry yang segar hmm yummy XD. Di sini juga kita bisa menikmati free wifi dan lagu j-pop. Nah liburan lain kali kemana lagi ya?
Kalau ke ciwalk jangan lupa pesan roppan ^^)b

No comments: