Monday, September 29, 2014

Yonehara Kousuke



Bagi kalian yang mulai tertarik pada uke di movie doushitemo furetakunai live action dan ingin tahu lebih lanjut, mari saya ajak mengenal pemerannya dan tentu saja kita omongin atau gosipkan XD. Yonehara Kousuke atau biasa disapa Kouchan oleh fans dan teman-teman sesama aktor lahir 26 maret 1986 di Osaka. Dengan tinggi badan hanya 163cm menjadikannya cukup cute. Untuk data pribadi bisa kalian lihat di wikipedia.

Selidik punya selidik di suatu jurnal,diceritakan bahwa doi ternyata mengawali debut di dunia artis dengan bergabung bersama keluarga besar johnny entertaintment. Pertama lihat fotonya di JE awalnya aku tak percaya itu Kouchan. Masalahnya beda banget dengan penampilannya yang sekarang. Lihat saja





Jauh kan??? Percaya ga percaya itu dia loh karna sumber datanya dari johnny langsung XD. Namun tak lama di JE doi memutuskan keluar dan bergabung dengan grup aktor, run & gun yang juga dikenal sebagai J-pop grup sekitar tahun 2001. Selanjutnya doi juga 'terjun' dalam beberapa dorama,movie dan theater.



Tahun 2010 doi juga punya project band bersama aktor-aktor lainnya. Bersama Kamatari Kenta,Suzuki Shogo, Hosogai Kei, dan Ide takuya, mereka membentuk band bernama CocoaOtoko. Mereka sudah merilis beberapa album dan PV. Sayang 2012 band ini terpaksa bubar dan masing-masing member melanjutkan karir aktingnya, demikian juga Kosuke yang kembali berakting bersama run & gun. Kalau ada yang tau band ini dan tidak menyadari Kouchan, wajar sih karena dia bersembunyi dibalik drumset *gak makin kelelep tuh?*. Tau ga sih kalau kouchan sudah uke dari pertama? Pasalnya jaman cocoa otoko banyak fanservice kissu bertebaran antar Kenken dan Kouchan. Di suatu interview doi bilang kalau cocoa otoko itu BL band lol.



Serius, baik di foto maupun penampilan panggung, ni anak jarang pasang pose manis atau kalem karena begitulah adanya dia. Ada sih yang (sok) manis waktu perannya jadi cewe di salah satu theater, magdala na maria sebagai rosemary. Anehnya setiap lihat dia di theater itu saya gak bisa berenti tertawa. Disebut cantik sih.. ya gimana ya? XD



Sejak bubarnya Cocoa Otoko, doi tampak lebih aktif di theater ketimbang dorama. Makanya waktu live action Doushitemo Furetakunai itu mengumumkan cast resminya, diriku langsung CLBK. Awalnya sih tetep gak percaya sosok tengil ini main BL, karakternya kuudere pula. Ternyata dia bisa memerankannya dengan cukup baik. Dibanding penampilan lamanya, di sini gaya rambut doi mengalami perubahan drastis, makin bikin cute. Makanya ga aneh waktu dengar banyak komentar kalau Kouchan nampak cute di movie ini. Bisa dibilang doi sering gonta-ganti model dan warna rambut. Menurutku lebih cocok rambut hitam pendek seperti sekarang walau tahu kalau modelnya takkan bertahan lama. How about you?

No comments: