Sunday, September 28, 2014

Kecopetan

Jadi ceritanya Sabtu itu saya pergi ke bandung festival jam 5. Saya jalan di kuliner night kebetulan di jl.ir.juanda. Di situ sempat foto-foto jajan dsb ceritanya untuk dijadikan bahan blog. Sialnya sekitar jam 7 waktu hendak menghubungi teman yang janji bertemu di sana, HP saya sudah tidak ada di saku. Teman saya miscall ke sana tapi hp sudah tidak aktif. Ini keduakalinya saya kecolongan HP. HP itu lenovo type A800 yang sudah langka di pasaran. Warna putih dan waktu hilang masih memakai silikon transparan warna coklat. Setelah dulu khilangan samsung galaxy gio. Rupanya yang namanya copet masih banyak berkeliaran di Bandung. Semoga tidak ada yang mengalami hal serupa. Akhirnya makin lama HP yang saya punya makin murah XD. Yah skian curhat hari ini. Tadinya mau menulis tentang rurouni kenshin live action dan yokozawa no baai. Tapi nanti saja ya kalau bahannya sudah kumplit XD

No comments: