Monday, May 21, 2012

My Days #4 making fun

Kemarin itu wa menggeje di PVJ sendirian menunggu kohai yang baru bisa datang jam 3. Selama 3 jam itu pertama-tama wa bli minuman n cemilan di snack corner carefour. Wasting money sekali lol, lanjut beli cemilan di carefournya. Terus menggeje di gramedia. Pas iseng ke tempat majalah eh banyak cewe *keliatannya alay tapi entahlah*-- lagi ngerumunin 1 rak yang penuh majalah n tabloid --korea ngehalangin jalan banget deh -_-.
Mending wa muter-muter di bagian komik deh XD. Sialnya wa nemu hal ini : ada manga psycic detective yakumo versi lain, pas dibaca reviewnya tertulis klo manga itu udah dibuat live action dan butai. Konstan wa browsing tapi ternyata di salah satu blog bilang klo trailer live actionnya ga ada. Penasaran =o=. Nemu sih d dramacrazy tapi entahlah, ol di hp soalnya. Kalau butainya cuma nemu cover n trailernya aja.

Masih menunggu kohai sambil liat buku dan kebetulan ada demo lukis faber castle. Setelah bertemu kami pun langsung ke tujuan,irashaimase maid cafe (pernah cerita di tag kuliner). Untuk pertama kalinya wa mesen ramune,soft drink dari jepang. Buka tutupnya agak aneh terus bentuk botolnya lucu XD.


Disana nonton anime dan sedikit ngobrolin butai hahaha cuma kohaiku yang bisa diajak ngobrol lol. Khusus kemarin dapat bonus cup cake >_<.

Hari ini wa masih lanjut download dan dapet link butai bambino2 yang dimainin Kato-san. Ureshiiiii XDDD

No comments: