Saturday, July 20, 2013

i'm not alone

Sudah berapa lama ya tidak update blog ==)a
Boleh curhat ya? Ya?
Aku seperti kehilangan gairah, kehilangan ambisi,dan passion. Goal hidup gw mungkin cuma satu aja. Punya keluarga sendiri. Seharusnya nih aku curhatin sejak lama tapi baru terpikir update blog ^^)a #plak. Itu adalah, aku punya pacar bwahahaha. Tidak jomblo lagi bukan berarti hidup berubah 100%. Passion dan ambisi tentang karir menurun akhir-akhir ini. Sementara gue cuma berpikir punya uang banyak dan beli barang-barang yang gue perlukan seperti CD impor. Salahkan kurs yang bikin barang-barang itu makin mahal!! I need payment with Yen! More yen!! LoL

Change topik. Setelah telinga gue menelan lagu-lagu lama diru dan mata terpuaskan dengan konser-konser lama mereka. Bukan ori sih, bajakan aja hwahahaha. Next despairs ray. Grafik turun. Harusnya bisa menikmati band-band baru dan kecengan-kecengan baru buat cuci mata *inget pacar woi inget* tapi entah kenapa malah update band-band lama *bukan update itu namanya*.

Next target is d'eapairs ray. Meski udah bubar, gue belom pernah seumur-umur liat live nya #katrok. Ya mungkin ada seasuatu yang bikin fresh dengan liat konsernya, entah fanservice atau hal konyol atau apalah. And yes i'm still fujoshi *meski dah punya pacar*.

Bicara tentang fujoshi #ceileh gue mencoba masuk *kebetulan ada* clubnya. Tapi rata-rata manga n anime fans sih. T^T padahal gue udah kehilangan minat terhadap anime manga seperti dulu. 3D's are more fun!!

Ya sebegitu saja curhat kali ini. Percayalah gada yang penting lol.

No comments: