Friday, October 12, 2012

My Days #12 rock rock n rock

Tidak terasa sudah tengah bulan. Terus aku akan bilang Wow! Baru tengah bulan uang wa udah sekarat aja mamen, bukan karna ongkos k JRE dan dipake beli goodies aja, buat cosplay dan makan sushi juga huhu padahal belum beli kain untuk bikin kostum. Walau begitu,.wa masih punya rencana masa depan yang akan menguras uang lagi DX. Contohnya ya majalah SHOXX 238 cover nightmare yang rilis tanggal 21Oktober juga album baru UNiTE bulan desember nanti. Kalau tuh album tidak rilis di indonesia maka wa harus beli di cdJapan. Tapi setelah UNiTE manggung kemarin harusnya sony rilis album mereka di Indonesia juga donk,jangan mucc doank, ya ya *rayu sony bmg*.

Awalnya sih ingin pesan single baru nightmare, deux ex machine november mendatang tapi dipikir-pikir tunggu album full-nya saja deh mengingat uang tadi. Akhirnya Ruka pulih dan nightmare mulai beraktifitas lagi. Melihat video komennya, kenapa aku rasa ada yang aneh sama Ruka ==)a yaelah yang laen kan pada pakai kostum baru, kok Ruka satu-satunya yang pakai baju biasa, kaos kutung gambar minnie mouse doank DX. Baru pulih dari operasi kok makin madesu, aneh aja dia. ==')a Mana agak mojok, kayak bukan member nightmare aja. Hal aneh lainnya ada pada Sakito. Lupa olahraga apa gimana bang? Itu perut agak buncit kebalikkan si Yomi yang makin langsing. Mana Saki kostumnya pamer puser begitu. Waduh waduh *geleng-geleng headbang*.

Btw, wa baru install ini applikasi android bagus, namanya anime radio online.

Bagusnya apa? Jadi salah satu channel disana hobi banget play lagu-lagu j-Rock lol. Kemarin denger nightmare,A(ace),vistlip,dll lumayan buat hiburan XDD. Jadi tergerak juga cari album vistlip.

Temen-temen pada kesel sama tayangan SM town di TV tuh. Gara-gara Jrock Evolution gak ditayangin cuplikannya dimana-mana. Nasib lagi korean wave, tapi sebenernya bukan karena itu juga sih. Tau kan konser jepang itu gak boleh direkam dan upload sembarangan. Tak apalah, jepangan kan eksklusif gak pasaran hohoho *bangga*. Yasudahlah kalau begitu. Ane pamit.

Regard

-Meiku-

No comments: